Mengenal Lebih dalam Suplemen Imboost Force Extra Strength

May 14, 2021 by penulis
main image

Kekebalan tubuh merupakan salah satu hal penting yang perlu dijaga, terutama seperti kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini. Ada banyak cara yang bisa membantu Kamu dalam menjaga dan meningkatkan imun atau kekebalan tubuh salah satunya yaitu dengan  mengkonsumsi suplemen vitamin Imboost Force Extra Strength.

Imboost Force Extra Strength merupakan salah satu jenis suplemen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Suplemen ini mengandung bahan-bahan Imboost herbal sebagai komponennya untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Berikut adalah penjelasan mengenai Imboost Force Extra Strength.

Mengenal Suplemen Imboost Force Extra Strength

  1. Jumlah Dosis Kandungan Bahan Herbal pada Imboost

Suplemen Imboost ini dijual bebas di pasaran sehingga dapat dikonsumsi tanpa menggunakan resep langsung dari dokter. Terdapat berbagai jenis suplemen Imboost dengan jumlah dosis kandungan berdasarkan bahan herbal yang digunakan, diantaranya.

  1. Imboost Tablet : Suplemen yang terdapat kandungan 250 mg ekstrak Echinacea purpurea dan 10 mg zinc picolinate. 
  2. Imboost Force  : Suplemen yang terdapat kandungan 250 mg ekstrak Echinacea purpurea, 400 mg ekstrak black elderberry dan 10 mg zinc picolinate. 
  3. Imboost Force Extra Strength : Suplemen yang setiap 5 ml terdapat kandungan ekstrak Echinacea purpurea sebanyak 400 mg dan 10 mg zinc picolinate.
  4. Imboost Kids Sirup : Suplemen yang setiap 5 ml terdapat kandungan ekstrak Echinacea purpurea sebanyak 250 mg dan 5 mg zinc picolinate.
  5. Imboost Force Sirup : Suplemen yang setiap 5 ml terdapat kandungan ekstrak Echinacea purpurea sebanyak 250 mg, ekstrak black ederly 400 mg dan 5 mg zinc picolinate.
  1. Dosis Suplemen Imboost

Penggunaan Imboost Force Extra Strength untuk para orang dewasa sebaiknya mengkonsumsi 1 tablet sekali sehari. Tetapi, jika Kamu sering mengkonsumsi obat-obatan lainnya dan suplemen lainnya ada baiknya Kamu berkonsultasi mengenai hal ini kepada dokter atau apoteker agar tidak terjadi interaksi obat.

  1. Efek Samping Penggunaan Imboost

Untuk beberapa orang yang mengkonsumsi Imboost Force Strength dapat menimbulakan efek samping. Efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan suplemen ini secara umum diantaranya.

  1. Mual dan muntah.
  2. Diare.
  3. Asam lambung naik.
  4. Menyebabkan detak jantung berdebar-debar.
  5. Sakit kepala atau migrain.

Jika kamu merasakan gejala efek samping yang semakin parah yang disertai dengan munculnya ruam, demam dan kehilangan kesadaran. Sebaiknya Kamu memperiksakan diri Kamu ke dokter atau pelayanan terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

  1. Peringatan Penggunaan Imboost

Meskipun Imboost Force Extra Strength dijual dipasaran dengan bebas, sebaiknya Kamu memahami aturan pakai dengan baik yang tersedia pada label kemasan. Selain itu, penggunaan suplemen yang secara berlebihan juga tidak baik juga. Hal ini disebabkan karena suplemen mengandung ekstrak zinc picolinate.

Tubuh memiliki batas maksimal dalam mengkonsumsi zinc. Batasan mengkonsumsi zinc dalam setiap hari yaitu sebanyak 40 mg. Jika tubuh mengkonsumsi zinc secara berlebihan, maka akan menyebabkan terjadinya gangguan penyerapan mineral dalam tubuh. 

Dapat disimpulkan, jika mengkonsumsi suplemen Imboost Force Extra Strength itu disesuaikan dengan aturan pakainya. Karena jika mengkonsumsi suplemen ini melebihi dari aturan pakai akan menimbulkan efek samping. Sehingga perlu memperiksakan diri kepada dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai suplemen Imboost Force Extra Strength yang perlu Kamu ketahui. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Kamu dan semoga bermanfaat.

By penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *