Film Animasi atau kartun merupakan salah satu jenis film yang cukup di sukai oleh banyak orang. Meskipun identik dengan audiens anak-anak, tidak sedikit juga orang dewasa yang menyukai film animasi ini. Selain itu film animasi sangat cocok jika di tonton saat berkumpul bersama keluarga pada hari libur juga lho. Nah jika kalian maish bingung untuk mencari film animasi terbaik, artikel ini akan memberikan rekomendasi film animasi terbaik untuk kalian. diantaranya adalah;

  • How to Train Your Dragon

Cerita dalam film ini seorang putra dari ketua suku Viking yang penakut, yang berteman dengan seekor naga. Nah mereka bersama-sama menyelamatkan desanya dari kehancuran. How to Train Your Dragon adalah film yang cukup mengharukan dan berhasilnya adalah telah terbukti menjadi hits. Yang menariknya adalah film ini disukai bukan hanya anak-anak saja melainkan orang dewasa juga menikmati film ini.

  • Coco

Untuk film ini menceritakan petualangan seorang anak kecil asal meksiko yang suka bermusik, namun orang tuanya melarang untuk bermusik. Keputusan itu mengirimnya ke dalam perjalanan dan berakhir di tanah orang mati, dimana ia harus bergulat dengan konflik keluarga dan batin. Nah film ini cocok untuk kalian menonton bareng anak atau ade kalian, karena petualangannya cukup seru.

  • UP

UP adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixa Animation Studio. Kalian untuk anak tahun 2000 pasti sudah tidak asing lagi dengan film ini, film ini bisa dibilang film animasi terbaik juga loh. karena film UP ini sampai sekarang masih banyak orang yang sering menonton film ini. Film ini bercerita tentang seorang duda tua. Carl Fredricksen yang sangat berambiri untuk mewujudkan cita-cita istri tercintanya yaitu Ellie untuk pergi ke Paradise Falls.

  • Onward

Onward mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang bisa kalian tonton, film animasi yang mendaput aktor Tom Holland sebagai salah satu pengisi suaranya ini bercerita tentang dua peria remaja, yaitu Ian Lightfoot yaitu Tom Holland, dan Barley Lightfoot yaitu Chris Pratt.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *